Cerita Dewasa Perkosa Cewek Lagi Mabuk

itil education

Cerita Sex 2019 - Cerita Dewasa Perkosa Cewek Lagi Mabuk - Cerita Mesum, Cerita Ngentot. Cerita Sex Remaja, Cerita Tante Girang, Cerita Gadis Pecah Perawan, Cerita Abg ML, Cerita Hot Terbaru, Cerita Dewasa Bergambar.

Perkenalkan nama saya Rudi, 30 tahun, tubuh saya dan besar berotot dan atletis dan juga hitam, disarankan mantan pekerja konstruksi. Tapi beberapa waktu lalu teman saya menawarkan pekerjaan di sebuah diskotik “A” sebagai jaminan, diskotik “A” terkenal untuk gadis-gadis cantik dan tajir di karenakan diskotik “A” tempat yang sangat bonafide dan kelas tinggi sehingga pengunjung juga bergabung di bonafide , harga minuman saya mampu membeli dengan sebulan gaji, tapi aku benar-benar menikmati bekerja pada ini karena ia bekerja diskotik nyantai, malam hari dan aku juga bisa melesat pada anak perempuan. Banyak gadis-gadis cantik berkeliaran (rasanya bercinta semua gadis di sini).

Cerita Dewasa Perkosa Cewek Lagi Mabuk
Cerita Dewasa Perkosa Cewek Lagi Mabuk

Diskotik ada dua pintu masuk, pintu masuk ke pintu masuk atas dan bawah. Ketika pengunjung melalui pintu di mobil mereka di vallet berarti dan ketika pengunjung melalui bagian bawah, memiliki mobil mereka diparkir di ruang bawah tanah. Kita mulai cerita … dimulai pada Rabu (Wanita Gratis) Banyak gadis tentu saja, saya kebetulan bertugas di bagian bawah pintu dengan teman saya Rendy.

Ketika pintu dibuka saya dan Rendy harus memeriksa satu-satu tamu yang masuk, tidak ada aku menyia-nyiakan mataku untuk mencari mangsa, cewek yang datang sangat cantik-cantik dan berpakaian seksi dan wangi sehingga membangunkan adik si saya “Sonny” (ga ‘kuat lagi rasa). Dan acara dimulai, para tamu secara bertahap habis datang. Kami berdua bisa bersantai sejenak. Rendy membuka pembicaraan. “Sob … Ghini nich enaknya ngapaian ya?”. Rudi: “G tau nich, BT jg lama”. Rendy: “aaaa …. Aku punya ide, bagaimana Klu aku minuman ke Anto ‘?”. (Anto ‘adalah teman saya yang menawarkan pekerjaan sebagai keamanan, ia bekerja sebagai bartender, kadang-kadang saya mendapatkan minuman gratis dari dia). Rudi: “Ide yang bagus tuh”. Rendy akhirnya pergi untuk mengambil minum. Ga ‘Segera Rendy datang. Rendy: “sob Nich … kami mengadakan pesta kecil, kebetulan Anto ‘memberi kita camilan.” Rudi: “Tuch anak benar-benar baik”. Akhirnya kami menikmati pesta kecil kami sambil tertawa. Rudi: “Kurang pacar nich” Rendy: “Lanjutkan …” Rudi: “Y ga ‘lebih dan terus … tidak lengkap menulis” Memang, saya tertawa terbahak-bahak. Tiba-tiba telepon berdering kantor dan Rendy diangkat, aku melihat dia serius menjawab telepon dan dari sana saya bisa memastikan panggilan dari bos. “Aku sampai dulu ya, bos yang sama disebut nich” kata Rendy. Rudi: “OK” Lama juga Rendy pergi, ga ‘heran meskipun … biasanya ghitu. Bahkan setelah waktu yang lama aku merasa bosan di kantor keamanan, aku keluar dan melihat sekeliling menuju tempat parkir mobil, sepi dan gelap. Goosebumps juga merasa jika sendirian, akhirnya aku kembali dan duduk untuk minum bir saya sebelumnya. Tiba-tiba saya berada di mengejutkan dengan suara lift tamu, keluar rambut hitam panjang gadis cantik yang mengalir, kulit putih mengenakan kemeja putih overall seksi untuk paha dan belahan dada yang rendah dan agak sempit di karena payudara wanita sangat besar dan bokong dan celana dicetak, aku bisa melihat bahwa wanita daleman hitam untuk kemeja putih adalah, proporsional tubuh potur kelas model kaya ‘sedikit melamun. jalan itu sedikit terhuyung, tampaknya kelelahan nich gadis clubbing dan sedikit mabuk dan aku mengambil inisiatif untuk membantu. “Malam ini mba ‘, bisa saya bantu?” Aku bertanya dengan sopan.

“Biarkan saya membantu” saya menambahkan lagi, saya akan membantu dia berjalan (tubuh yang sangat harum, Seger terasa) Saya juga mengambil tangannya dan bertanya lagi. “Mobil DMN” Dia hanya menunjukkan jari telunjuk dalam satu arah dan saya diminta kembali. “Ini bisa meminjam kunci mobil?” Dia sedang mencari dan memberikannya kepada saya (saya maksud daripada ga jalan ‘jelas benar menghidupkan terpencil memperbaiki mobilnya), dan saya akan melihat lampu-lampu mobilnya. Di tengah akupun bit Iblis kemasukkan (ini adalah karena aku bisa melihat payudaranya). Dan akhirnya aku akan mengubah arah menuju gudang penyimpanan barang yang telah ga ‘pernah dalam hidup lagi, saya membuka pintu … ada kasur besar, sofa besar, meja dll barang di sini sehingga mereka dapat digunakan hanya karena bentuknya yang kurang up to date sehingga diskotik ini membuangnya dan menggantinya dengan model baru. Saya memimpin gadis ke sofa, saat ia duduk aku melihat sekali lagi … (sangat cantik, seksi, putih mulus lagi, ga ‘yang nich kuat “Sonny”), saya mencari-cari di dalam tasnya, ada B **** B * ***, **** IP, dompet dan alat-alat kecantikan. Saya juga membuka dompet, ada banyak uang untuk 100K di dalamnya, kartu ATM, dll, saya akan melihat kartu identitasnya, tinggal di elit melakukan … pantes tajir, kunci mobil kunci mobil aja Eropa dan akhirnya saya tahu namanya adalah Devi. Setelah itu saya menempatkan semua barang kembali. Aku kembali ke kantor keamanan untuk mengambil minum dan kembali ke gudang lagi. Aku duduk di samping gadis itu dan tangan minuman untuk dia, dia awalnya memiliki ga ‘Saya ingin, tetapi terus paksa mengakhiri ia terpaksa meminumnya, sementara ia minum langsung dari botol, saya mencoba untuk mencium lehernya dari duduk berikutnya saya … leher sangat harum, tuch aroma dapat merangsang pria gairah, sementara aku ciuman-mencium lehernya aku berusaha untuk mulai meraba-raba payudaranya, itu lebih besar daripada yang saya pikir, tangan saya sampai ga ‘cukup untuk menahan payudaranya. .. aku meraba-raba dan meremas-meremas sampai Devi meringis kesakitan, saya akan mencoba untuk kait payudaranya, yang membuat gaun belahan dada nich dada nahan ga ‘begitu rendah sehingga rasanya seperti payudaranya mencuat … mencium-cium belahan dadaku dan menjilat-jilat (rasa lembut).

Saya juga punya ide, saya mengambil sebotol bir dan tuangkan pergi ke bagian dadanya sampai semua basah dan kujilat-jilat payudaranya lagi. Aku mencium bagian belakang lehernya dan aku mulai meraba-raba daerah vagina, kuraba-touch dan kugesek-gesekan memakai jari tengah, sedikit menekan ke dalam begitu ‘sembrono, akhirnya saya ga’ kuat lagi … aku membuka celana saya Devi bergerak ga dan saya pakaian si “Ujang” sudah berdiri tegak, aku akan menindihi tubuh Devi dan menyebar kakinya, aku mencium bagian belakang leher dan mulut dan saya gesekan-gesekan si “sonny” ke celana dalamnya (celan baru itu aja sudah Cenut-cenut terutama klu sudah ke dalamnya) akan, kamipun lidah dan akhirnya ga perang ‘aku akan merindukan meremas-remas payudaranya … Devi akhirnya bergerak lebih ga’ sembrono, saya merasa celana dalamnya yang daerah basah, rupanya nich gadis sudah horny. Saya juga berdiri dari sofa dan memegang kepala Devi, aku memajukan “Sonny” untuk dikulumnya … Devi memiliki ga ‘mau dan lagi aku memaksanya, ukuran penis saya sangat besar (bisa dikatakan di atas ukuran normal orang Asia), Devi mencoba untuk menempatkan penisku ke dalam mulutnya, cukup masukkan setiap bagian dari kepala, mulut Devi terlalu kecil, aku mencoba untuk memajukan dukungan dari kepalanya (terasa begitu baik) jangan lupa buah saya ayam. Tanganku tidak tinggal diam, masih memegangi tangan kiri saya dan tangan kanan saya kepala Devi mencoba untuk masuk ke bagian gaunnya, halus dan besar toketnya … kuremas erat meremas sampai dia sakit, saya mencoba untuk mencarinya puting … aku berbalik di kalangan sementara saya tarik-tarik. 30 menit satu berlalu dalam posisi dikunyah, akhirnya aku menarik penisku. Aku akhirnya membuka Devi kemeja bra hanya tersisa dan celana hitam, aku melihat perut putih halus dan rata. Aku pindah Devi ke matras, dia berbaring di atas itu … Aku membuka bra-nya (toketnya sangat besar), meremas-meremas kembali (memang gemas sekali saw), saya akan berada di atas perut Devi dan diduduki, saya menempatkan ayam antara payudaranya sambil menarik kepalanya ke depan dan saya telah menjilat ujung penisku, tangan kanan saya mencoba meraba-raba kembali ke celana dalamnya. Devi suara terlalu aneh dan bergerak pulang sembrono ga ‘. Setelah puas aku berubah posisi untuk 69, saya menempatkan penisku kembali ke dalam mulutnya dan aku membuka celana saya dan mulai menjilati vagina dan mengisap (Harun benar-benar vagina tajir orang), saya mencoba untuk menggelitik vagina dan berhasil membuat kembali vagina banjir. Ga ‘tahan lagi nich … Aku mulai menyerang vagina menggunakan penis saya, perlahan meletakkannya … terasa benar-benar keras, dan masih menyeret vagina kecil benar-benar meskipun sudah ga’ perawan. Baru saya menaruh Devi sedikit berteriak “Aaaaaaaaargggggggggggggh … sakit”. Aku tidak akan mengindahkan, dan terus berusaha dan akhirnya barang-barang masuk semua ke dalam kesenangan liang dengan kesulitan dan sedikit lebih lama, saya juga mulai memompa perlahan dan memegang kedua payudaranya dan meremas-meremas-remas, saya menempatkan saya kelehernya wajah dan mencium dan mencium bibirnya, saya pindah ke payudara … menjilat-jilat putingnya pink dan bit dan menarik “Aaaaaaaaawwwww …” teriak Devi. Saya juga mempercepat pompaanku tempo, Devi juga mengkompensasi (base pertama ga ‘mau tapi kenyamanan juga), memompa cepat membuat payudaranya bergoyang-goyang di mana-mana membuat kursus jengkel menambahkan, aku akan meremas kedua payudaranya.

Tiba-tiba aku merasakan cairan hangat, ternyata Devi sudah mencapai puncaknya, “Koq sudah keluar?” Aku bertanya … Aku akan mempercepat dan menyebabkan Devi menambahkan pompaanku berteriak ga ‘sembrono. Aku bosan dengan Man on Top Saya akan memindahkan posisi Wanita saat di Atas, payudara Devi tampak berayun besar dan bergoyang karena saya memompanya dengan cepat, aku juga merasa bergairah lagi dan saya manarik Devi bawah sehingga wajah saya sekarang terletak antara dua payudara Devi, aku mencium, kujilati, kuremas, kupilin knot puting … toketnya jadi bulan-bulan (payudara beasr nich ditambahkan kemudian), dan aku merasa cairan kembali setelah 20 menit berlalu setelah ejakulasi pertama Devi mengatakan, “Bete adalah lagi, sayank? ” Aku bertanya .. .Devi adalah ekspresi, wajahnya hanya diam-diam menikmati pertempuran kita. Kurubah lagi posisi, sekarang Devi saya membawa, saya pegang paha dari bawah dan Devi memelukku … nich lezat posisi ini, Devi telah ditambahkan berteriak “aaah … aaah … aaah … sakit … aaah … “, ini di karenakan penisku pernah menyodok vagina … posisi ini berlangsung 15 menit dan aku merasa aku akan keluar dengan baik, meletakkannya di atas meja Devi, pompaanku kupercepat dan jangan lupa untuk membungkam saya tangan meremas payudaranya, dan akhirnya saya naik puncak, “Aaaaaaaaaaaaaaaaaaarghhhh …” aku dan Devi berteriak bersama-sama, dan cairan menyembur kesenangan cairanku liang sangat banyak sekali dan aku bibir mecium dan kedua payudaranya (begitu baik pertempuran ini, itu membuat saya sangat lemah), saya memilih Devi kembali ke matras dan menyuruhnya untuk menjilati sisa sperma yang ada di penisku hingga habis. Jangan lupa saya catat nomor ponsel dan fotonya yang telanjang dengan saya mengambil foto saya HP dan HP-nya Devi, dengan tujuan mungkin suatu hari saya bisa memakai lagi dan kami tertidur bersama, berpelukkan telanjang sampai pagi. pagi Ta’terasa berlalu, aku naik di depan Devi karena aku apel di pagi hari sebelum aku pulang dan Devi masih di ruangan gudang, kunci untuk Devi tidak bisa keluar. Setelah apel pagi putus aku terkejut oleh suara Rendy. “Oi kmn aja sob kemarin, saya cari koq ga ‘ada?” Tanya Rendy. “Ga ‘di mana-mana … di seluruh sini pula” kataku lemah karena pertempuran kemarin. Kami berpisah, aku melihat Rendy sudah pulang naik sepeda dan aku kembali ke gudang. Aku masuk dan melihat Devi belum bangun, saya juga meletakkan pakaian kembali dan membawanya ke sofa … tiba-tiba dia terbangun dan berteriak “Halo km?” Baik menjawab enteng “Cowok yang” Devi terlalu bingung “Tempat apa ini? Sangat kotor”, “Apa yang kau?” … “Jangan bilang kau akan memperkosa saya?” Tidak memotong pertanyaan itu super panjang ‘Ga’ perlu di omongin kami juga semalam telah menjadi seperti suami dan istri, Anda menikmati permainan saya dan saya menikmati tubuh Anda “Devi terkejut” ya … apa yang kau katakan? Dech Ihhh sangat muak dengan Anda … klu mengatakan set tuch !!! “(Devi agak marah).” Jika ga ‘percaya ya lihat saja foto di HP mu “celetukku. Devi cari HPnya, belum terlihat dari album foto dia kaget, HPnya saya wallpaper foto perubahan foto lagi kedua kita telanjang dan ia sibuk mencari foto-foto di album HPnya dan dia mulai menangis. “Sudah ga ‘perlu menangis, aku ga’ akan memberitahu siapa pun lagian juga ga ‘perawan … jadi apa bedanya” aku Celoteh santai tampak sudah menang. Devi berdiri dan menuju pintu keluar dan aku akan menangkapnya. “Mau ke mana?” tanyaku. “Rumah !!!” bentak Devi. “saya akan mengarahkan Anda di bandara sebelah saya lagi, “aku akan tertawa di depannya.” Hah … apa yang bisa saya katakan? “Devipun bingung.” aku menulis saya akan mematuhi atau gambar anda yang ingin aku semalam sebarin kepada orang-orang “aku mengancam. Akhirnya Devi menurut bagi saya, karena ancaman itu, saya mendorong dan Devi duduk di depan, perjalanan pulang saya merasa puas lagi dengan Devi, aku menyuruhnya untuk menghisap penisku kembali dan tidak lupa aku meremas-remas payudaranya yang menggemaskan, cukup lama mengulumnya sampai saya keluarin di mulutnya, pertama Devi telah memberontak ketika cairan penisku menyembur ke mulutnya tapi aku memegang kepala saya setelah saya melihat Devi telah selesai memuntahkan cairan di dalam mobil, aku bisa melihat dia terlihat sangat jijik. Akhirnya saya tiba di terminal karena aku harus mengambil minibus ke kos-kosanku, aku memarkir mobil di tempat yang tenang dan saya mengucapkan selamat tinggal, berciuman Devi. “Hati-hati, sayank ketika mereka datang, terima kasih untuk kenikmatan tadi malam, kadang-kadang lagi ya” Aku akan tersenyum ke Devi. Devi berlalu dengan cepat dan aku hanya bisa tersenyum puas. TAMAT

itil practitioner